Tuesday 30 October 2012

QURBAN DAN BAKTI SOSIAL SERUMPUN MAHASISWA RIAU (SEMARI) BANTEN



      Pengurus Serumpun Mahasiswa Riau (SEMARI) Banten melaksanakan Qurban dan Bakti Sosial (BAKSOS). kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Sosial dan Keagamaan SEMARI Banten.
        Kegiatan Qurban saat Idul Adha ini sudah seperti menjadi rutinitas dalam agenda tahunan SEMARI Banten, setiap tahun Qurban ini selalu dilaksanakan. sementara kegiatan Baksos ini merupakan sebuah terobosan baru yang coba dilaksanakan oleh Semari Banten, mengingat momentum Idul Adha adalah momentum berbagi dengan sesama terutama yang tidak mampu.
         Kegiatan Qurban dan Baksos ini sendiri dilaksanakan pada Jumat, 27 Oktober 2012 dan dilanjutkan dengan pembagian sembako Baksos pada sabtu, 28 Oktober 2012. 50 Paket Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, gula, minyak, sarden, susu, dll yang dibagikan kepada masyarakat tidak mampu disekitar sekretariat SEMARI Banten. lingkungan disekitar Semari Banten dipilih sebagai lokasi pembagian sembako karena disini banyak masyarakat tidak mampu yang membutuhkan bantuan disaat Idul Adha seperti ini. selain itu, pengurus Semari Banten juga ingin lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat sekitar melalui kegiatan ini.
       Dalam kegiatan Qurban dan pembagian baksos ini, Semari Banten berkoordinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak terutama Kantor Badan Penghubung Provinsi Riau dan tentunya dengan seluruh anggota Semari Banten serta senior-senior. Pengurus Semari Banten mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh anggota serta donatur yang bersedia menyisihkan sedikit hartanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.
        Ketua Pelaksana kegiatan ini Raja Bahrial Akbar, mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilaksanakan setiap tahunnya. karena selain merupakan program kerja yang harus dilaksanakan, kegiatan semacam ini dapat memupuk rasa saling berbagi dan kebersamaan dari anggota Semari Banten. dengan demikian diharapkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan Semari Banten semakin kokoh dan tidak mudah terpecah-pecah.

PELAKSANAAN QURBAN DAN BAKTI SOSIAL SERUMPUN MAHASISWA RIAU (SEMARI) BANTEN 

WAKTU:

(QURBAN)
HARI/TANGGAL : JUM'AT, 27 OKTOBER 2012
TEMPAT : SEKRETARIAT SEMARI BANTEN

(BAKSOS)
HARI/TANGGAL : SABTU, 28 OKTOBER 2012
TEMPAT : KAMPUNG PEMULUNG,CIPUTAT



0 komentar:

Post a Comment